: 1097

Name a Top Selling Board Game Text or Die

: 1098

YUKNYANTRI.COM – Text or Die Name A Top Selling Board Game Jawaban Terpanjang dan cheat untuk level ini disediakan di halaman ini, game ini dikembangkan oleh Rollic Games dan tersedia di iOS App Store. Aplikasi teks atau mati memainkan antara dua pemain, orang yang mengetik jawaban terpanjang memenangkan permainan. Jawab setiap pertanyaan dengan jawaban terpanjang yang dapat Anda pikirkan untuk membangun menara dan keluar dari air yang naik. Jadi untuk mendapatkan jawaban terpanjang Anda harus mengambil bantuan dari halaman ini. Ingatlah untuk mengunjungi PuzzleGameMaster.com , Atau kunjungi halaman ini ketika Anda mencari di internet ‘Teks atau Mati Jawaban’ untuk mendukung kami.
Kami akan pergi hari ini langsung untuk menunjukkan kepada Anda semua jawaban dari Text or Die NAME A TOP SELLING BOARD GAME . Faktanya, tim kami melakukan pekerjaan yang bagus untuk menyelesaikannya dan memberikan semua jawaban penuh. Inilah yang kami dedikasikan untuk dilakukan dengan tujuan membantu pemain yang terjebak dalam permainan. Topik Handfull ini akan memberikan data untuk meningkatkan Anda tanpa masalah ke tantangan berikutnya. Kita sudah tahu bahwa game ini dirilis untuk iOS dan disukai oleh banyak pemain tetapi dalam beberapa langkah sulit untuk dipecahkan. Anda dapat membaca langsung jawaban level ini dan melompat ke tantangan berikutnya.
Bekerja tanpa bermain akan membuat Jack menjadi anak yang membosankan. Oleh karena itu, kami selalu didorong untuk meluangkan waktu dari jadwal sibuk kami dan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Sementara yang lain akan pergi ke gym atau pergi ke taman untuk bermain dengan anjing mereka, yang lain lebih suka sesuatu yang masih melibatkan otak mereka.

Permainan papan, untuk waktu yang lama, lebih disukai untuk menghabiskan waktu keluarga yang berkualitas tanpa harus merogoh saku Anda. Dengan banyaknya permainan yang bisa dipilih, penjualannya juga berbeda-beda tergantung preferensi pemain. Pasar permainan papan di seluruh dunia diperkirakan mencapai lebih dari $12 miliar pada tahun 2023. Berikut adalah daftar 20 permainan papan dengan penjualan tertinggi sepanjang masa:

1. Chess – 3 Million Copies a Year

Asal usul taksi permainan ditelusuri kembali ke tahun 1200. Ini dimainkan dengan 16 buah yang terdiri dari enam jenis. Setiap bidak memiliki cara unik untuk bergerak di papan, dan melibatkan menangkap raja lawan. Ratu dan bidak lainnya terutama melindungi raja agar tidak ditangkap, dan pemain yang rajanya ditangkap kalah dalam permainan.

Kasus seri dalam permainan adalah hal biasa karena terkadang tidak ada gerakan dari salah satu pemain yang dapat menyebabkan penangkapan raja. Ini adalah permainan papan dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, menurut the Richest . Di AS saja, sekitar 3 juta eksemplar terjual setiap tahun, dan pada tahun 2022, pasar catur diperkirakan bernilai $40,5 juta di Amerika Utara saja.

2. Checkers – 50 Billion Units

Gim ini juga dikenal sebagai draf. Sudah ada sejak 3000 SM sejak papan permainan ditemukan di Ur. Ini adalah permainan untuk dua pemain yang menggerakkan bidak mereka secara diagonal dan menangkap lawan dengan melompati bidak mereka. Setelah seorang pemain melompati bidak milik lawan, bidak lawan dikeluarkan dari papan.

Pemenangnya adalah orang yang berhasil mengeluarkan semua bidak lawan. Ada beberapa versi permainan dengan beberapa orang memainkannya di papan sepuluh kali sepuluh sementara yang lain menggunakan papan 12 kali 12. Saat ini, dimainkan di seluruh dunia karena kemudahan mendesain papan. Menurut Reddit, penjualan checker mencapai 50 miliar unit.

3. Backgammon – Over 88 Million Copies

Ini adalah salah satu permainan kuno yang telah ada sejak 3000 SM, menurut penggalian Shahr-e Sukhteh di Iran. Ini melibatkan penggunaan beberapa taktik serta probabilitas. Seorang pemain dapat memindahkan bidaknya ke beberapa ruang tergantung pada lemparan dadu. Lemparan dadu membuatnya memanfaatkan fungsi probabilitas karena jatuh di sisi mana pun.
Potongan-potongan itu bergerak saat pemain melawan gerakan yang dilakukan lawan. Penjualan game telah meningkat selama bertahun-tahun. Pada tahun 1953, 1 juta eksemplar telah terjual, dan pada awal tahun 2005, hampir 88 juta eksemplar telah terjual menurut Ensiklopedia.

4. Monopoly – 275 Million Units

Parker bersaudara memperkenalkan game ini pada tahun 1934 dari game The Landlord’s yang dibuat oleh Elizabeth Philips pada tahun 1903. Ini melibatkan praktik real estat karena pemain berpindah-pindah mencoba membeli properti sebanyak mungkin. Pemain kemudian mengumpulkan uang sewa dari lawan dan pemain yang bangkrut dikeluarkan dari permainan.
Itulah mengapa disebut monopoli karena melibatkan mengalahkan semua pemain dalam kepemilikan properti. Setelah dirilis, 35.000 eksemplar dibuat setiap minggunya, dan pada tahun 2011, penjualannya telah mencapai hampir 275 juta unit.

5. Scrabble – Over 150 Million Units

Scrabble sudah ada sejak tahun 1938. Alfred Butts merancangnya dan diterbitkan oleh James Brunot. Permainan membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang kosakata. Para pemain menempatkan bidak mereka untuk membentuk huruf ke segala arah, baik kiri, kanan, atau bawah.
Para pemain mendapatkan poin berbeda tergantung pada kata-kata yang terbentuk. Pada tahun 1954, terjual 3,8 juta kopi, dan pada tahun 1998, 100 juta kopi telah terjual di seluruh dunia. Pada 2017, lebih dari 150 juta unit scrabble telah terjual.

6. Clue – 150 Million Units

Gim ini membutuhkan keterampilan penalaran yang sangat baik. Anthony Pratt menemukannya pada tahun 1949 dan diterbitkan oleh Waddington di Leeds. Dalam game ini, pemain berpindah ke ruangan berbeda di papan dengan tujuan mencari senjata yang digunakan untuk membunuh Dr Black. Pemenang permainan ini adalah orang yang menemukan senjata terlebih dahulu; karenanya, seseorang perlu mencari tahu dan menemukan senjatanya. Menurut Mental Floss , pemilik telah menjual sekitar 150 juta unit permainan petunjuk.

7. Trivial Pursuit – $2 Billion

Itu ditemukan dari permainan scrabble oleh dua jurnalis dari Kanada. Kedua jurnalis, Scott Abbott, dan Chris Haney menyadari bahwa beberapa bagian hilang saat mereka ingin bermain scrabble. Mereka melanjutkan untuk membuat pengejaran sepele dengan bantuan Ed Werner dengan membagi pertanyaan ke dalam kategori yang berbeda.
Gim ini kemudian mendapatkan popularitas dan terjual lebih dari dua puluh juta kopi pada tahun 1984. Gim ini memiliki beberapa edisi. Hak atas game tersebut dibeli seharga $80 juta pada tahun 2008 oleh Hasbro dan pada tahun 2010, lebih dari 100 juta eksemplar telah terjual dengan penjualan diperkirakan mencapai $2 miliar.

8. Battleship – 100 Million Copies

Ini adalah permainan yang dimainkan oleh dua pemain dan melibatkan tebak-tebakan. Itu dimainkan terutama dengan pensil dan kertas dan dimulai selama Perang Dunia I. Setiap pemain memiliki armada kapal perang mereka dalam bentuk gambar di atas kertas. Lawan akan mencoba menyembunyikan di mana kapal perang berada dan menghancurkannya.
Pemenangnya adalah pemain yang berhasil menghancurkan semua kapal perang lawan. Dari menjadi permainan kertas pada tahun 1930-an, itu diterbitkan sebagai permainan papan oleh Bradley pada tahun 1967. Video game, aplikasi, dan versi elektronik dari game tersebut telah berkembang, dan penjualan hingga saat ini mencapai lebih dari 100 juta kopi menurut Battleship Wiki.

9. Candy Land – Over 50 Million Copies

Eleanor Abbo merancang permainan tersebut pada tahun 1948 ketika dia pulih dari polio. Anak-anak yang berada di rumah sakit mengujinya, dan karena ketertarikan mereka pada game tersebut, mereka menyarankan agar game tersebut dipublikasikan. Candy land adalah game yang tidak membutuhkan banyak skill.
Siapa pun dapat memainkan permainan asalkan mereka tahu cara menghitung. Kesederhanaan permainan membuatnya cocok untuk anak kecil. Para pemain tidak diharuskan membuat pilihan apa pun dalam permainan tetapi mengikuti petunjuk dari kartu. Pengocokan kartu menentukan pemenang dalam permainan. Sejak diluncurkan pada tahun 1949, pada tahun 2009, lebih dari 40 juta eksemplar telah terjual menurut AJC dan terus terjual setidaknya satu juta eksemplar setiap tahun.

10. The Game of Life – 50 Million Copies

Rob Daviau menciptakan game tersebut, dan Hasbro menerbitkannya pada tahun 2002. Game tersebut berkisar pada apa yang biasanya terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Permainan dimulai dengan setiap pemain memutuskan apakah akan mendapatkan pekerjaan terlebih dahulu atau kuliah dan mendapatkan pekerjaan nanti. Mereka kemudian menyelesaikan tujuan dengan memainkan kartu yang mereka isi dengan tangan mereka.
Mereka membayar biaya tujuan mereka dalam bentuk waktu atau uang. Uang dan waktu yang harus dibayar pemain ditentukan pada poin tertentu dan pemain yang memiliki poin terbanyak pada akhirnya menjadi pemenang. Setelah dirilis, game ini terjual 45.000 kopi di tahun pertama, dan jumlahnya meningkat menjadi 50 juta kopi pada tahun 2015.

11. Rummikub – Over $50 Million

Sementara yang lain menyebutnya sebagai ketua dewan, yang lain bertanya apakah Anda memainkannya sejak seluruh dunia memainkannya. Rummikub adalah salah satu permainan papan yang paling banyak dimainkan dan paling laris sepanjang masa. Pernah dijual door-to-door, namun pada tahun 2003, penjualannya mencapai 30 juta. Pada tahun 2018, unit yang terjual telah meningkat menjadi 50 juta, dan angka ini pasti akan meningkat selama beberapa tahun ke depan.\

12. Othello – 40 Million Unites

Othello adalah board game yang membutuhkan ketelitian dan ketelitian saat memainkannya. Itu sudah ada sejak 1883. Dalam permainan, pemain mencoba mengubah potongan lawan menjadi warnanya, dan itu disebut Reversi. Para pemain diberikan bidak dengan warna berbeda tetapi unik, dan mereka akan berusaha menyingkirkan warna lawan.
Tujuan permainan ini adalah untuk mendapatkan banyak bidak sebagai warna Anda saat kotak terakhir dimainkan. Itu berjalan baik di pasar dengan 40 juta unit terjual pada 2016.

13. Pictionary – $38 Million

Robert Angel menemukan game ini pada tahun 1985, dan Gary Everson membantunya dalam mendesain game tersebut. Ini adalah permainan yang melibatkan bermain-main dengan kata-kata. Pemain akan menebak kata-kata yang ditarik oleh rekan setimnya. Para pemain harus bisa menggambar dan mengenali pola kata-kata. Untuk tampil dalam permainan ini, seseorang harus memiliki kosa kata yang kaya, dan itu juga memperluas kesempatan untuk memperluas kosa kata seseorang.

Penerbitan Barat pertama kali menerbitkannya sebelum Hasbro membelinya pada tahun 1994. Ini sangat sukses dari permainan papan menjadi acara permainan TV. Pada tahun 1988, telah terjual lebih dari 3 juta eksemplar, dan pada tahun 2001, ketika Mattel membelinya, penjualannya naik menjadi 38 juta menurut Seattle Times . Meski tidak ada angka pasti yang diberikan, penemunya Rob Angel menduga puluhan juta lebih telah terjual sejak saat itu.

14. Risk – 25 Million Copies

Albert Lamorisse, seorang sutradara film, menemukan permainan tersebut pada tahun 1957. Ini adalah dasar dari permainan komputer seperti Age of Kings dan Age of empires. Gim ini memanfaatkan lemparan dadu untuk menempati 42 wilayah di enam benua. Setiap pemain harus memiliki strategi dan keterampilan negosiasi untuk memenangkan permainan.

Pemain yang memegang wilayah sebanyak mungkin menjadi pemenangnya. Ini adalah permainan yang terlihat seperti perjuangan politik, dan pada tahun pertamanya terjual lebih dari 100.000 eksemplar, dan menurut Jurnal Game , telah terjual jutaan eksemplar selama beberapa dekade terakhir dan terus sukses.

15. Catan – 22 Million Copies

Game ini digambarkan sebagai game papan paling sukses sepanjang masa oleh Let’s Prowess. Begitu populernya sehingga Walmart pernah terjual habis dan 5.000 unit pertama juga terjual begitu cepat sehingga penemu Klaus Teuber tidak mendapatkan salinannya sendiri. Pada 2015, lebih dari 22 juta eksemplar permainan telah terjual di seluruh dunia, mencapai 15 juta eksemplar pada tahun 2009.

16. Stratego – 20 Million Copies

Stratego adalah permainan yang dimainkan oleh dua pemain di papan yang terdiri dari sepuluh kali sepuluh kotak. Setiap pemain memiliki 40 bidak yang mewakili perwira dalam pasukan. Pemain akan mengontrol bidak untuk menangkap bidak lawan sehingga mereka tidak dapat bergerak lebih jauh.
Gim ini memiliki beberapa aturan sederhana untuk anak-anak dan sedikit rumit untuk orang dewasa. Ada modifikasi pada gim yang memungkinkan penggunaan beberapa bidak dengan beberapa versi menggunakan 10 bidak. Dengan wawasannya tentang strategi medan perang, game ini menjadi populer dengan mengumpulkan lebih dari 20 juta kopi penjualan di seluruh dunia.

17. Mancala – 18 Million Copies

Ini adalah salah satu permainan kuno yang dimainkan hingga saat ini. Ini dimulai sebagai permainan yang dimainkan dengan menggunakan batu atau biji yang disusun dalam lubang. Tujuan permainan ini adalah untuk menangkap batu atau biji lawan. Itu kemudian dimodifikasi menjadi permainan papan dan dimainkan secara luas hari ini.

Versi permainan ada pada abad ke-7 di Mesir. Itu kemudian menyebar ke bagian lain dunia ketika orang-orang bermigrasi dan di AS, itu adalah merek permainan papan terbesar ke-4 pada tahun 2013. Lebih dari 18 juta eksemplar telah terjual di seluruh dunia, berarti lebih dari $80 juta.

18. Blokus – 3 Million Copies

Blokus adalah permainan papan yang diterbitkan oleh Sekkoia dan memasuki pasar pada tahun 2000. Pada tahun 2008, itu sudah disebut sebagai permainan papan yang paling banyak mendapat penghargaan abad ini yang terjual lebih dari satu juta kopi setiap tahun. Pada akhir tahun 2007 telah terjual setidaknya 3 juta eksemplar menurut Industri Game yang berarti bahwa sekarang, jutaan telah terjual.

19. Cranium – $77 Million

Richard Tait dan Whit Alexander menciptakan Cranium pada tahun 1988. Ini adalah permainan pesta yang melibatkan berbagai jenis keterampilan. Richard datang dengan permainan karena dia suka bermain game selama akhir pekan dengan teman-temannya dan melihat kebutuhan untuk memiliki permainan yang kompleks yang bekerja sama dengan beragam keterampilan.
Dia berhenti dari karirnya di Microsoft untuk berkonsentrasi pada permainan bersama temannya Alexander. Gim ini memang menghabiskan seluruh otak, tidak seperti gim papan lainnya yang hanya membutuhkan satu keterampilan tetapi penuh kesenangan. Gim ini dikemas dan diberi merek oleh Giorgio Davanzo. Pada tahun 2001 terjual lebih dari satu juta unit yang membuatnya menjadi penjualan tercepat di Amerika Serikat. Pada tahun 2008, penjualannya mencapai $77 juta.

20. Connect Four – 4 Million Copies

Ini adalah permainan yang melibatkan koneksi yang ada dan juga membutuhkan dua pemain. Permainan dimulai dengan meminta pemain memilih warna dan kemudian menjatuhkan disk berwarna dari atas ke dalam kotak yang ditangguhkan. Grid terdiri dari tujuh kolom dan enam baris. Disk jatuh dan menempati ruang yang tersedia di kolom.

Setiap pemain akan berjuang untuk membentuk empat cakram yang akan membuat garis vertikal, horizontal, atau diagonal. Gerakan yang dilakukan pemain akan menentukan kemenangan mereka dalam permainan. Milton Bradley pertama kali menjualnya pada tahun 1994, dan pada tahun 2018, hanya 4 juta kopi yang telah terjual secara global dengan sebagian besar penjualan berada di Finlandia, asal permainan tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *